Skip to content

Aplikasi Android Terbaru di Play Store 2020

Posted in Teknologi

Sejak Google Play Store pertama kali dirilis pada tahun 2008 sejauh ini, ada banyak lagi aplikasi di luar sana. Mungkin ini adalah sisi besar dari aplikasi Android: jangan membatasi layanan yang dapat dikembangkan. Sekarang Anda dapat menemukan berbagai jenis aplikasi melalui Play Store. Dari aplikasi yang menawarkan berbagai jenis layanan, juga dikenal sebagai aplikasi Super, seperti Gojek, hingga aplikasi yang membantu Anda mengelola langganan harian Anda. Tren dalam pengembangan aplikasi belum menunjukkan pada titik mana mereka akan berhenti. Dikatakan tipandroid.com selama ada banyak aspek aktivitas manusia yang dapat dieksplorasi dan dikembangkan dalam bentuk aplikasi, selama berbagai studio terus berusaha.

Untuk memulai tahun 2020 ini, tim Braintology merangkum aplikasi terbaru di Play Store dari berbagai sumber untuk Anda unduh dan instal. Dengan begitu, pembaca tidak perlu bingung ketika mencari layanan. Baca saja, pilih dan instal jika Anda benar-benar membutuhkannya.

Microsoft Edge

Padahal, ini bukan aplikasi terbaru di Play Store. Namun, ketika Microsoft meluncurkan versi Chromium untuk aplikasinya pada platform yang berbeda, Microsoft Edge menjadi beta lagi. Versi terbaru dari Microsoft ini dapat disinkronkan ke versi desktop selama Anda juga mengunduh varian Chromium dari Microsoft. Dan untuk versi mobile dari aplikasi ini, ini mirip dengan Chrome, tetapi dengan sentuhan rasa Microsoft.

GitHub

Untuk pengembang atau pemrogram perangkat lunak, tentu akrab dengan GitHub. Ini adalah platform yang menyediakan kode sumber terbuka; sangat bebas diakses oleh semua orang. Di masa lalu, Anda sebenarnya bisa menemukan beberapa aplikasi GitHub di Play Store. Namun, aplikasi tersebut adalah produk individual, bukan perusahaan resmi. Sekarang ada kabar baik untuk programmer dari seluruh dunia. Karena GitHub resmi, yang secara resmi dikembangkan, akhirnya dirilis oleh perusahaan. Namun, aplikasi ini masih dalam tahap beta. Masih dalam tahap pengembangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *