Buka Peluang Semua Orang Bisa Punya Merek Skincare Sendiri

Baru-baru ini, dunia kecantikan telah dicerahkan oleh produk-produk artis kecantikan mulai dari kosmetik Ashanty, Prilly Latuconsina, Ussy Sulistyawati hingga Zaskia Adya Mecca memiliki merek kosmetik sendiri. Tentu saja ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan industri kecantikan ini, karena industri kecantikan terus terbang setiap tahun. Tetapi tidak hanya artis yang dapat menjual produk mereka sendiri, UKM dalam perawatan wajah dan tubuh juga dapat memiliki merek mereka sendiri.

Bagi lulusan Beautypreneur, memulai perusahaan kosmetik tidaklah sulit, karena PT Nose Herbalindo, sebagai produsen layanan dari sebuah pabrik kosmetik (OEM / Original Equipment Manufacturing), dapat menghasilkan berbagai jenis perawatan kulit yang diinginkan Beautypreneur. Berkat Herbalindo Hidung, beautypreneur tidak lagi harus bersembunyi dengan berbagai persyaratan, seperti lembaga sertifikasi hingga ISO, karena mereka memiliki kantong di dalamnya.

Nose Herbalindo dikatakan telah menjadi pabrik Maklon kosmetik ke lebih dari 200 merek produk kecantikan, termasuk SKR Secret, Quesella, Maska, Hanada, Hello PJ, Velorose Secret dan BUZA, yang dimiliki oleh seniman Bunga Zainal. Hidung dengan slogan “You Dream Big, Yiu Make It” tidak hanya menerima pesanan kecantikan kosmetik dari merek lokal, tetapi juga dari Malaysia ke Singapura.

Selain departemen pemasaran digital, untuk mendukung impian bahwa beautypreneur memiliki merek kecantikan sendiri, Nose juga menghadirkan ekosistem lengkap yang disebut Innovation R&D Lab. Ekosistem terdiri dari. Pertama, Pusat Penelitian akan mendukung kecantikan preneur dengan produk-produk dengan formula unik yang juga cocok untuk kulit tropis.

Kedua, branding dan pemasaran untuk menghasilkan produk yang memenuhi permintaan pasar. Ketiga, kapasitas produksi untuk menghasilkan produk dan kemasan yang konsisten dengan produksi yang baik. Keempat, manajemen BPOM, HALAL dan sertifikasi lisensi paten untuk produk kosmetik untuk merek beautypreneur.

Nose Herbalindo menawarkan solusi one-stop shopping untuk mewujudkan impian menjadi tukang kecantikan. Lulusan produk kecantikan tidak perlu khawatir tetapi cukup menyiapkan visi dan misi mereka untuk menghadirkan merek dan modal kecantikan terbaik. Kami membantu dengan berkonsultasi konsep kosmetik, memilih merek yang menarik untuk proses produksi kosmetik hulu ke hilir, dari penelitian dan pengembangan, perumusan bahan baku, kontrol kualitas, pengemasan, izin BPOM, sertifikasi halal MUI dan paten, hingga distribusi merek Anda sendiri. produk kosmetik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *