Skip to content

Cara Melihat Bioskop Indonesia Dengan Streaming Online

Posted in Lain Lain

Jika kamu tahu ada berbagai situs yang legal untuk menonton film bioskop Indonesia streaming online selain Layarkaca21, Indoxxi, Lk21 yang sudah bisa banyak orang nikmati. Karena perkembangan dunia digital inilah yang membuat kita semakin mudah untuk menonton film favorit kita dengan cara mendownloadnya atau menontonnya dengan streaming.

Di bawah ini ada berbagai aplikasi dan juga situs untuk nonton film bioskop Indonesia straming online dengan menggunaka smartphone atau leptop. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan banyak film dengan gratis tanpa perlu membayar bila ingin menontonnya.

Dengan aplikasi ini selain untuk menonton film kamu juga bisa melakukan streaming TV dengan sepuasnya tanpa terkendala iklan dan juga koleksinya yang lengkap membuat kamu tidak kawatir lagi tertinggal untuk melihat film favorit kamu. Ini tentu saja akan memudahkan para pecinta film.

Aplikasi dan situs yang menawarkan nonton film bioskop Indonesia streaming online

  1. Hooq

Aplikasi Hooq ini telah menawarkan layanan streaming TV dan juga menonton film dengan sepauasnya tanpa terkendala iklan. Di dalamnya ada banyak sekali koleksi film yang lengkap dari negara Indonesia, Thailand dan juga film Hollywood. Film yang ada juga tersedia berbagai genre dan sudah dikategorikan sehingga akan memudahkan kamu ketika melakukan pencarian film yang akan kamu tonton. Tetapi sayang menurut kabar yang beredar Hooq saat ini telah dihentikan.

  1. Genflix

Bila kamu ingin menonton film bioskop Indonesia streaming online dan juga film Hollywood dengan lengkap coba buka aplikasi Genflix ini. selain dapat menonton film dengan streaming kamu juga bisa melihat live streaming pertandingan sepakbola favoritmu secara langsung.

Keuntungan menggunakan Genflix yaitu menawarkan banyak koleksi konten dengan bahasa Jawa dan juga bisa menonton Anime dengan lengkap. Ini merupakan salah satu hal yang menarik sekaligus berbeda dari aplikasi streaming online yang lain.

  1. Internet Archive

Ini merupakan salah satu situs untuk bisa menonton film tanpa perlu pergi ke bioskop. Internet Archive adalah salah satu situs yang menyediakan film dengan legal tapi tetap gratis. Mulai dari trailer, film bioskop, film pendek dan juga silent film bisa kamu unduh dalam bentuk torrents. Selain hal itu kamu juga dapat menikmati koleksi buku dan juga musik favorit kamu.

  1. Youtube

Pasti hampir seluruh orang sudah mengetahui situs satu ini. dengan situs ini para pengguna internet akan dapat mendownload, menonton dan juga mengeshare video favoritnya. Youtube merupakan situs yang paling banyak disukai oleh banyak orang. Selain menyediakan banyak video, youtube juga menyediakan banyak film-film Hollywood yang bisa kamu tonton dengan gratis.

Bila kamu mencarinya lebih dalam lagi, kamu juga pasti menemukan channel yang bisa  memungkinkan kamu untuk menontonnya dengan gratis. Bila kamu menyukai film indie, Youtube merupakan situs yang menyediakan film indie paling banyak.

  1. Retrovision

Situs satu ini merupakan situs legal yang telah menawarkan banyak film dengan gratis. Dengan cara yang mudah akamu akan bisa mengunduh film favorit kamu yang sudah dikategorikan di dalamnya. Sebab tampilan dari situs streaming online ini sangat user friendly.

Film tersebut telah diarsipkan ke dalam banyak kategori favorit misalnya petualangan, crime, kartun, komedi, horor, perang, drama, dan Sci-FI. Bila kamu ingin mencari satu konten pada satu tempat kamu cuma perlu memlih tombol All Film.

  1. Krackle

Sama dengan situs internet archive, situs Krackle ini juga merupakan situs menonton film gratis yang lain. Situs ini merupakan situs yang dimiliki oleh Sony, menjadikannya situs dengan banyak film dari sony di dalamnya. Selain itu ada juga banyak film yang mengagmkan lainnya. Kamu juga bisa menikmati acara TV yang mungkin saja tidak bisa kamu jumpai pada tempat yang lain.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *