Destinasi Wisata Berhantu di New Zealand

Pesta Halloween adalah momen yang diharapkan. Hal-hal yang menakutkan dan menakutkan, mulai dari mengenakan kostum menakutkan hingga menonton film horor bersama teman-teman, dapat dinikmati di pesta Halloween ini. Untuk teman-teman Fimela yang ingin mengunjungi Selandia Baru musim semi ini, rayakan momen Halloween yang menarik bersama kami. Cobalah menjelajahi sisi misterius Selandia Baru dengan mengunjungi berbagai tempat wisata berhantu.

Seperti dilansir Tourism New Zealand, Rabu (10/10), destinasi wisata berikut menawarkan suasana misterius dan menegangkan di Selandia Baru. Apakah Anda berani menghadapi liburan dengan ketakutan?

1. The Opera House Wellington di Wellington

Bangunan yang indah ini, selesai pada tahun 1914, memiliki banyak fitur spektakuler, interior bangunan penuh ukiran dan langit-langit berkubah. Kita dapat menemukan kisah-kisah menakutkan tentang semangat Albert Liddy, arsitek yang menembak dirinya sendiri pada tahun 1913. Banyak yang mengatakan bahwa jiwanya masih berkeliaran di gedung di Wellington.

2. Napier Prison di Hawke’s Bay

Penjara Napier adalah penjara tertua di Selandia Baru, dibangun pada tahun 1862 dan digunakan hingga tahun 1993. Sekarang Penjara Napier dilestarikan dan menawarkan berbagai tur untuk menakut-nakuti pengunjung dengan cerita tentang empat tahanan hantu yang digantung.

3. Rumah Sakit Kingseat di Auckland

Kingseat, rumah sakit jiwa paling terkenal di Selandia Baru, dibuka pada tahun 1932 dan ditutup pada tahun 1999. Banyak yang mengatakan bahwa Kingseat adalah rumah sakit jiwa yang sangat menakutkan di Selandia Baru, di mana banyak staf rumah sakit dan pasien meninggal di lokasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *