Hal Yang Harus Terpenuhi Untuk Mendapat Uang Dari Youtube

Anda seorang YouTuber? Atau Anda yang baru saja terlibat dengan YouTube karena Anda ingin menghasilkan uang dengan mengompresi AdSense. Baru-baru ini ada berita yang menyesakkan untuk YouTuber, terutama untuk pemula. Karena aturan YouTube baru untuk menghasilkan pendapatan 2018 diumumkan pada 16 Januari 2018 mulai berlaku. Perpanjangan aturan baru cukup ketat, Google adalah upaya untuk mendapatkan kembali kepercayaan pengiklan. Jadi apa syarat dan ketentuan untuk menghasilkan pendapatan dengan YouTube?

Terverifikasi

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah akun saluran YouTube harus diverifikasi dengan nomor ponsel dan disesuaikan dengan standar saluran untuk mengaktifkan fungsi saluran YouTube Anda.

4000 jam tayang

Persyaratan kedua adalah saluran, yang telah mengumpulkan total 4.000 jam dari total video yang tersedia dalam 12 bulan terakhir, yang merupakan keharusan. Jelas bahwa persyaratan kedua lebih mudah dicapai daripada sebelumnya, yang membutuhkan saluran YouTube untuk mendapatkan 10.000 tampilan.

Anda dapat mencapai persyaratan ini secara organik atau dengan menggunakan iklan YouTube untuk membantu pemirsa menemukan video Anda. Kedua metode memiliki kelebihan masing-masing. Anda menghemat uang dengan menggunakan metode organik, tetapi metode ini secara alami membutuhkan waktu lama. Dan jika Anda menggunakan iklan YouTube, Anda dapat memenuhi persyaratan kedua ini dalam waktu singkat, tetapi dengan sedikit biaya yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda.

1000 pelanggan (subscribers)

Selain itu, ketiga ini termasuk persyaratan berat, terutama untuk saluran baru, karena kondisi ini sangat menuntut saluran yang ingin mendaftar adsense, harus telah menerima 1.000 pelanggan.

Saluran baru tentu akan sulit untuk mendapatkan pelanggan jika tidak ada video naik dan banyak pemirsa, dalam banyak kasus ada banyak pemirsa di video yang ada, tetapi pelanggan masih tidak seimbang dengan jumlah penayangan. Karena untuk mengumpulkan pelanggan, kita harus memenuhi keinginan publik, sehingga mereka setia dan ingin berlangganan saluran kami, nah solusinya dengan cara beli subscribers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *