Skip to content

Ingin Bepergian ke Malang dari Jember? Gunakan Layanan Jasa Lintasnusa Travel Aja

Posted in Gaya Hidup

Agen travel merupakan suatu agen perjalanan di bidang transportasi yang terdiri dari sekelompok orang untuk merencanakan atau menyelenggarakan perjalanan wisata bagi para penumpangnya. Tidak hanya perjalanan wisata, biasanya agen ini juga menyediakan layanan jasa jemput dan antar penumpang dari titik penjemputan ke lokasi tujuan. Saat ini banyak sekali agen travel yang ada di mana-mana karena banyaknya juga permintaan masyarakat yang bepergian baik dalam antar kota maupun luar kota. Maka, hampir semua agen travel bersaing dalam layanan jasa yang diberikan pada para pelanggannya. Namun siapa sangka bahwa kesempatan ini juga dapat membuat para agen travel menjadi tidak bertanggung jawab atau bertindak curang, misalnya melakukan penipuan terhadap penumpangnya. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut, sebagai pengguna jasa kalian juga harus pintar untuk memilih agen travel percaya yang aman serta nyaman untuk perjalanan kalian. Disini, kami akan memberikan rekomendasi agen travel terbaik yang bisa kalian gunakan khususnya wilayah Jawa Timur dan Bali, yaitu Lintasnusa Travel.

Lintasnusa Travel menyediakan layanan dalam bentuk shuttle travel antar kota regular dan eksekutif dengan sistem jemput antar door to door, artinya para penumpang akan dijemput dan diantar sesuai lokasi penjemputan dan lokasi tujuan yang diminta penumpang. Tidak hanya itu, agen travel ini juga menyediakan layanan jasa charter / drop off dan pengantaran / pengiriman barang secara kilat. Dijamin barang kiriman akan sampai lokasi tujuan dengan cepat dan aman!

Sebagai agen perjalanan, tentunya Lintasnusa Travel memiliki rute perjalanan yang sangat banyak di wilayah Jawa Timur dan Bali. Salah satu rute tersebut adalah layanan travel Malang Jember yang ditempuh dalam waktu sekitar 4 hingga 6 jam. Rute perjalanan ini menjadi pilihan masyarakat yang menghubungkan antara kota Pelajar (Malang) dan kota Wisata (Batu) menuju kota Jember. Selain layanan travel Malang Jember, Lintasnusa juga menyediakan layanan travel Batu Jember.

Lalu, untuk harga tiketnya berapa? Tenang, Lintasnusa Travel memiliki harga tiket yang sangat ramah di kantong pelanggan. Untuk rute perjalanan Malang ke Jember dimulai dengan harga Rp. 125.000,-/seat hingga Rp 175.000,-/seat, tergantung dari lokasi tujuan penumpang. Berikut ini adalah informasi lengkapnya mengenai harga tiket travel Malang Jember dan Travel Batu Jember Lintasnusa.

Malang Kota – Jember Kota               Rp. 125.000,-/seat

Malang – Ambulu                               Rp. 150.000,-/seat

Malang – Kencong                              Rp. 175.000,-/seat

Malang – Kalisat                                 Rp. 150.000,-/seat

Batu – Jember Kota                            Rp. 175.000,-/seat

Hanya dengan harga tiket tersebut, kalian sudah tidak perlu lagi untuk datang ke kantor atau pool Lintasnusa karena mereka-lah yang akan menjemput kalian di lokasi penjemputan dan tentunya kalian akan diantarkan menuju lokasi akhir dari perjalanan Anda. Sangat nyaman kan? Nikmati perjalananmu dengan Lintasnusa Travel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *