Skip to content

Keunggulan Earphone Elite Active 75t

Posted in Gaya Hidup

Di ajang CES 2020 di Las Vegas, AS, Jabra meluncurkan produk terbarunya di sektor audio atau lebih tepatnya di kategori True Wireless Stereo (TWS). Disebut sebagai Elite Active 75t, ini adalah generasi penerus dari produk Jabra sebelumnya, Elite Active 65t. Apa manfaatnya?

Daya tahan baterai hingga 8 jam

Jabra Elite Active 75t masih ditujukan untuk pengguna yang suka mendengarkan musik selama olahraga. Karenanya, perangkat audio nirkabel ini memiliki sertifikat IP57, berukuran saku yang artinya dapat menahan keringat dan debu. Sertifikasi ini merupakan peningkatan dari Elite Active 65t yang ditawarkan oleh IP56.

Tidak hanya itu, Jabra juga telah mendesain Elite Active 75t untuk dapat menyediakan audio berkualitas tinggi. Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC), dalam hal desain, Elite Active 75t tertunda untuk mendukung pengurangan kebisingan pasif sehingga suara dari dalam dan dari lingkungan sekitarnya tidak terganggu.

Namun, daya tarik utama Jabra Elite Active 75t adalah sektor baterainya. Jabra mengatakan perangkat barunya dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 7,5 jam atau hingga 28 jam dengan biaya pengisian. Artinya, selain cocok untuk diajak berolahraga, Elite Active 75t juga cocok untuk bepergian dan berbagai aktivitas outdoor.

Fitur terbaik lainnya yang ditawarkannya adalah empat mikrofon yang menjanjikan panggilan telepon dengan kualitas suara yang jernih. Selain itu, casing pengisi daya Elite Active 75t memiliki port USB Type-C. Dalam hal perangkat lunak, itu cocok untuk Jabra MyControls dan Jabra MySound.

Enam pilihan warna yang menarik

Jabra Elite Active 75t akan mulai dijual pada Februari 2020. Harganya $ 199 atau sekitar 2,7 juta rupee. Jabra menawarkan enam pilihan warna berbeda termasuk Navy, Copper Black, Titanium Black, Grey, Sienna, dan Mint.

Penyedia audio ternama, Jabra, telah merilis True Wireless Stereo (TWS) yang dijuluki Elite 75t. Ini jelas membuat perbedaan di pasar True Wireless Stereo di Indonesia.

Jabra Elite 75t memiliki daya tahan baterai yang lama, karena earbud ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 28 jam penggunaan menggunakan casing pengisi daya. Selain itu, produk ini memiliki fast charging yang dapat mengisi daya pemakaian hingga 1 – 1,5 jam hanya dalam 15 menit.

Selain memiliki daya tahan baterai yang lama dan fitur lainnya. Jabra Elite 75t sudah memiliki sertifikasi IP55, sehingga produk ini dijamin tahan air dan debu. Dari segi penggunaan, Elite 75t telah dilengkapi dengan mikrofon yang menghasilkan kualitas suara yang baik yang dihasilkan oleh pengguna saat berkomunikasi. Tak hanya itu, produk ini juga mampu menyaring derau eksternal sehingga pengguna bisa melakukan sesi panggilan atau berkomunikasi dengan mudah tanpa suara.

Jabra Elite 75t telah dilengkapi dengan mode HearThrough yang berfungsi untuk menangkap suara sekitar kita secara otomatis, sehingga Elite 75T akan memutarnya langsung ke telinga. Kemudian pengguna dapat memilih suara yang ingin didengarkan atau tidak, misalnya: suara manusia atau suara kendaraan.

Dengan fitur-fitur yang ditawarkan, Jabra Elite 75t bakal dijual dengan harga Rp 2.590 jutaan. Ada pilihan lain juga, pengguna bisa memilih Jabra Elite Active 75t yang memiliki IP57. Elite Active 75t memiliki suara dan fitur yang sama dengan versi biasa, tetapi earphone lebih cocok untuk olahraga karena tahan keringat.

Apa yang Anda pikirkan tentang earphone modern ini? Apakah Anda tertarik menjadikan Jabra Elite Active 75t sebagai mitra olahraga anda? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *