Skip to content

Moto GP 2021 di Indonesia Bakal Tampil Berbeda

Posted in Otomotif

Balapan Moto GP pada 2021 di Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan terlihat berbeda. Salah satunya adalah penampilan Umberella Girl, dan sampanye identik yang mengonsumsi minuman beralkohol akan diubah. “Jadi kearifan lokal dalam balapan Moto GP akan tetap ada. Payung dan sampanye lebih sopan, itu kearifan lokal. Mungkin Valentino Rossi nanti ditemani oleh orang-orang yang mungkin mengenakan jilbab,” kata kepala Humas dan protokol dari NTB provinsi, Najamuddin Amy ketika dia menerima. Biro Hubungan Masyarakat provinsi Jawa Timur mengunjungi beberapa waktu lalu, ditulis pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019.

Najamuddin mengatakan bahwa budaya masyarakat NTB masih kuat dalam hal melestarikan budaya Timur, dan agama Islam membuat Moto GP tidak jelas, tidak sebanding dengan Moto GP di negara lain. “Ini karena kekuatan masyarakat NTB yang biasa, khususnya di daerah Mandalika, sangat kuat. Rata-rata, mereka telah menerima peraturan atau peraturan desa dan tidak boleh dilanggar,” katanya. Menurut Najamuddin, penampilan Umberella Girl tidak bisa tampil bebas dengan pakaian vulgar dan seksi. Kemudian sampanye pemenang yang mengkonsumsi minuman beralkohol diganti.

Namun, Najamuddin mengatakan bahwa jika ada acara acak nanti, itu akan disesuaikan atau digabungkan. “Keterbukaan ini penting. Sehubungan dengan seluruh semangat kompleksitas yang dapat muncul dengan keberadaan Moto GP 2021 di Mandalika, hal itu tentu akan merangsang pertumbuhan perusahaan baru. Pertumbuhan produk lokal yang bisa kami layani untuk para tamu, ditentukan oleh aturan yang menghormati kearifan lokal yang ada, “katanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *