Skip to content

Revie PS4 Sebelum Menggandeng Game Konsol Lain

Posted in Uncategorized

The best PS4 deals, bundles, and prices in November 2020 | TechRadar

PlayStation merupakan sebuah rumah permainan untuk gamers. Dimana sama seperti namanya, PlayStation menyajikan beragam game yang membuat user-nya menjadi nyaman memainkan berbagai game di dalamnya. PlayStation memiliki berbagai varian permainan gaming yang dapat dimainkan oleh user. PlayStation atau PS selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun menciptakan game konsol yang nyaman dimainkan dan digunakan oleh masyarakat. PlayStation yang kini digunakan oleh masyarakat sampai pada generasi keempat dimana PS4 menjadi primadona dalam game konsol. PS4 mampu bersaing dengan beragam game konsol lainnya dan selalu mendapatkan banyak antusiasme masyarakat.

Saudara terbaru PS4 memang diwacanakan akan dirilis tahun ini, 2020. Tetapi hal tersebut tidak memudarkan semangat para pecinta PlayStation untuk melakukan kegiatan buying atau pembelian dari game konsol ini. PS4 memang terlahir dengan berbagai spesifikasi yang membuatnya elegan dan nyaman digunakan oleh masyarakat. PS4 terdiri dari beberapa versi namun tentunya lebih baik dibandingkan kakaknya yakni PS3. Terlebih dari segi desain dan body, PS4 menang telak dibandingkan dengan PS3. Game konsol ini memiliki body yang lebih ramping dengan desain elegan berwarna hitam dengan aksen matte pada salah satu sisi. Selain itu, desain PS4 dipermanis dengan led biru yang menandakan game sedang berfungsi.

PS4 memiliki desain seperti garis – garis pada bagian belakangnya yang merupakan tempat pengeluaran panas dari game konsol ini. Tentunya pemberian hal tersebut ditujukan untuk mendukung dan juga mendukung beragam permainan yang akan dimainkan menggunakan game konsol ini. PS4 juga menyediakan akses berupa HDMI, LAN, digital optical output serta power auxiliary. Dimana digital optical output merupakan sebuah lubang untuk perangkat audio eksternal. Sedangkan untuk power auxiliary digunakan untuk menggunakan kamera yang dimiliki oleh PS4. Sehingga beragam port yang tersimpan di bagian belakang PS4 digunakan untuk mendukung game ini bermain dengan sempurna. Sebab itu, PS4 mampu mengalahkan lawannya yakni Nintendo dan Microsoft dengan telak dalam hal game konsol. PS4 mendukung penggunaan media TV yang menghasilkan kualitas HD sehingga permainan akan semakin nyaman menggunakan game konsol ini.

PS4 juga menyediakan controller yang cukup berbeda pada generasi keempatnya. Dimana controller yang digunakan berbeda dengan controller PS3. Controller PS4 menghilangkan beberapa tombol pada panel controller-nya. Biasanya dalam memulai permainan dibutuhkan untuk menekan tombol start, maka pada controller PS4 tombol ini digantikan dengan option yang dapat membawa anda untuk melakukan beragam kegiatan yang anda inginkan. Selain itu, pada tombol select yang digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan juga dapat menggunakan tombol Option yang disediakan. Controller pada PS4 memiliki tombol share yang akan membagikan beragam hal seperti gambar, ataupun video selama melakukan kegiatan gaming.

Hal yang menarik dari controller PS4 adalah pada game konsol ini, controller-nya menyediakan kegiatan bermain dengan touch pad. Dimana hal tersebut tersedia di tengah – tengah controller PS4. Dengan adanya hal tersebut, controller ini dapat melakukan berbagai kegiatan dan permainan yang berfungsi layaknya touch pada pada umumnya. Beberapa permainan dalam PS4, menggunakan touchpad berbeda fungsi sehingga dalam menggunakan touchpad seperti layaknya menggunakan touch screen pada NDS. Jika anda tertarik menggunakan PS4, ada baiknya anda mencobanya. PS4 dapat ditemukan dengan mudah di berbagai ecommerce yang biasa anda gunakan. Sehingga tidak ada salahnya membeli PS4 sebagai hiburan dalam rumah. 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *