Skip to content

Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi

Posted in Wisata

Malang atau biasa disebut Kota Batu memang selalu terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai pilihan wisata di Batu Malang, mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata kuliner. Selain itu menurut tim travel Surabaya Jember, Batu Malang juga punya tempat nongkrong. Tempat ini bernama Fifteen Celcius Skylounge, sebuah destinasi wisata kuliner di Batu Malang untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat atau teman dekat.

Tempatnya yang tak terkatakan menjadikannya tempat nongkrong favorit di Batu, Jawa Timur. Tempat ini mungkin bisa menjadi tempat untuk berbaur dengan pemandangan kemenangan. Disana kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah atap langit dengan pemandangan Malang Raya terindah. Ingin tahu? yuk simak review lengkap Fifteen Celcius Skylounge.

Fifteen Celcius The Skylounge merupakan destinasi wisata sekaligus tempat makan berupa kopi dengan konsep unik. Kafe Instagramable di Batu Malang ini akan membawa pengunjung ke suasana yang berbeda, karena tempatnya bagus, interiornya lumayan rapi, pilihan konsepnya sangat tepat.

Pantas saja Skylounge 15 Celcius sudah dipenuhi pengunjung muda-mudi yang sedang berkumpul atau sekedar bersantai. Maka dari itu buat kamu yang sedang mencari cafe dengan pemandangan terbaik di Malang bisa langsung berkunjung ke tempat ini.

Lokasi Fifteen Celcius Skylounge Batu berada di kawasan Amarta Hills Hotel & Resort. Kafe di Batu Malang ini merupakan tempat nongkrong / cafe modern yang terletak di pegunungan yang terletak tepat di kaki gunung Panderman.

Kafe ini mirip dengan Kafe Bumi Kaki dan Kafe Montana Del di Bali, keduanya menghadap ke gunung. Lokasinya yang berada di dataran tinggi Batu yang merupakan salah satu persawahan jelas memiliki udara yang segar dengan pemandangan yang indah.

Sesampainya di pusat wisata Kuliner Batu ini anda akan melihat desain tempat yang modern dan tak terbayangkan berupa dinding dengan dekorasi kayu segar. Namun begitu masuk harus melakukan konfirmasi dengan petugas yang bertugas untuk memilih tempat duduk, karena cafe ini memiliki dua area yaitu internal dan eksternal.

Area luar ruangan terletak di lantai atas. Area outdoor Skylounge 15 Fifteen Celcius menjadi tempat favorit karena didekorasi dengan lampu dan obor. Di luar, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah di malam hari. Yang tak kalah menarik adalah interiornya. Sekalipun Anda duduk di dalam, Anda tetap bisa menikmati pemandangan indah di luar.

Panorama alam persawahan berpadu dengan pemandangan Gunung Panderman yang indah membuat suasana menjadi begitu santai. Kafe ini menjadi tempat nongkrong favorit di Batu Malang bagi pasangan muda. Menjadi tempat yang asri dan romantis, sangat memalukan jika kehilangan tempat makan enak di Malang ini.

Tak heran setiap sudut Skylounge 15 derajat Celcius sangat cocok untuk berfoto selfie, hasilnya jelas sangat mengesankan. Menu Fifteen Celsius Skylounge juga lengkap, dan harganya yang pasti tidak bikin kantong ceper, untuk menemani perjalanan anda tentu menggunakan jasa travel Surabaya Jember adalah ide baik.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *