Review Film Korea The Outlaws (2017)

Ulasan film aksi Korea dengan aktor Ma Dong-Seok. Selain drama romantis, bagi Anda yang menyukai film laga, perkelahian, gangster, polisi, detektif, film ini sangat cocok. Tapi jangan lupa, film ini mengandung unsur kekerasan, darah dan pembunuhan. Jadi siapa pun yang ingin melihat pasti orang dewasa. Dalam film ini, aktor Ma Dong-seok menjadi detektif biasa, tetapi dengan kekuatannya ia dapat membunuh semua orang jahat. Dia juga ditakuti oleh banyak orang. Saya telah melihat bahwa ceritanya sangat menarik dan mengasyikkan dan bahkan lebih mengejutkan setelah saya melihatnya, bahwa saya hanya menyadari bahwa dikatakan filmcinema21.net film ini didasarkan pada kisah nyata tentang kejadian 2007 di sebuah daerah di salah satu desa Cina di Korea.

Yoon Kye-Sang, yang bermain dalam seri Chocolate, adalah orang jahat di film K ini. Dia menjadi gangster pelarian yang pernah menjadi pengungsi dari Tiongkok dan bekerja sebagai pemberi pinjaman. Kekejamannya mengambil alih sebagian besar geng di desa-desa Cina di Korea. Untuk kisah film The Outlaws 2017 tentang perjuangan dan kekuatan gangster, detektif dan polisi yang mengejarnya. Sejak tahun 90-an, orang Korea Tionghoa telah membentuk desa-desa Tiongkok di salah satu kota Seoul. Banyak gangster mengontrol tempat bertanya pada pedagang yang buruk. Ada beberapa geng di sana, dijalankan oleh Bos terbesar Hwang Choon-Sik, lalu Chang Yi-Soo dan Dok-Sa. Terkadang mereka tidak rukun, tetapi ada detektif Ma Suk-Do yang selalu mengunjungi mereka.

Kisah pembantaian dimulai ketika seekor hiu yang dipinjam Jang Chen dari Tiongkok meminjamkan hutang kepada salah seorang lelaki Dok Sa. Sebut saja “Gasoline”, ia tidak bisa segera melunasi utangnya dan akhirnya menjadi korban pertama dalam film ini yang memotong tangannya. Pak Jang tampaknya adalah gangster yang melarikan diri dan melarikan diri di Tiongkok. Dia dikenal karena senjata tajam dan kapaknya. Pimpinan Geng Dok-Sa, tidak menerima anak buahnya dianiaya, akhirnya dia bertemu, tetapi Dok Sa sebenarnya terbunuh. Mengubah antek Seung-Woo menjadi pengkhianat. Sejak itu, Jang Chen telah menjadi pemimpin geng yang sebelumnya milik Dok Sa. Mereka mulai memeriksa tempat-tempat yang berbeda terhadap geng lain. Ma Suk-Do dan penyelidik lainnya mencari keberadaan mereka, tetapi bos besar Jang Chen aman di tempat persembunyiannya.

Bahkan Jang akan membunuh bos gangster besar, Hwang Choon-Sik, seorang teman Ma Suk Do, atas nama CEO sebuah perusahaan yang ingin membangun sebuah gedung di tempat Hwang Choon Sik. Ma Suk-Do berhasil menemukan keberadaan Jang dalam penerbangan ke luar negeri dengan bantuan penduduk. Tapi Ma Suk Do mengalahkannya. Film aksi Korea ini memiliki cerita yang menarik untuk diikuti. Ceritanya membuatku penasaran dan sedih melihat penjahatnya. Karakter Pak Jang, yang diperankan oleh Yoon Kye-Sang, sangat berbeda dari seri Chocolate dengan hati yang lembut dan baik. Jika The Outlaws dalam film terlihat seperti pembunuh psikopat, sangat menakutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *