Sehabis Mal Keluarga di Cibubur Beroperasi, Sinar Mas Land akan Bangun Apartemen

Living World Cibubur adalah proyek serba guna. Proyek tanah terpadu di kota Wisata Cibubur akan seluas 8,5 hektar. Pusat perbelanjaan, apartemen, dan hotel sedang dibangun di negara ini. Pada tahap awal, sebuah pusat perbelanjaan dengan luas bangunan 90.000 meter persegi (m²) akan dibangun. Sinar Mas Land dan Kawan Lama Group menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) pada hari Rabu (30-5-2018) untuk mengembangkan proyek terintegrasi. Dua deklarasi niat telah ditandatangani: pertama, MoU itu berurusan dengan rencana untuk mengembangkan real estat dalam arti luas. Kedua, MOU adalah tentang membentuk usaha patungan untuk mengembangkan proyek penggunaan campuran di Kota Wisata.

Kami bekerja dengan banyak mitra dari Sojitz, Mitshubisi, Aeon, Kompas Gramedia untuk membangun ICE, Astra dan Kompas untuk membangun persimpangan jalan. Sekarang kami bekerja dengan mitra baru di Grup Kawan Lama, kata Sinar Mas Land, direktur ritel dan perhotelan, Alphonzus Widjaja. Proyek untuk proyek Kota Serba Guna akan menggunakan merek Living World, Kawan Lama Group. Pusat perbelanjaan ini adalah pusat keluarga dengan segmen pusat. Proyek ini bertujuan untuk memulai terobosan pada kuartal pertama 2019 dan berakhir pada kuartal pertama 2021. Sementara proyek berikutnya di daerah tersebut akan dibangun setelah dua tahun beroperasi mal. Ada kemungkinan bahwa kami akan membangun dua tahun lagi setelah pusat perbelanjaan itu beroperasi, kata Alphonzus.

Meskipun ada 4 pusat perbelanjaan di Cibubur, dekat Living World, baik Sinar Mas Land dan Kawan Lama Group tidak khawatir karena setiap pusat perbelanjaan memiliki segmen sendiri. Kami di sini untuk mengisi segmen kosong, yaitu menengah ke atas, kata direktur pengembangan dan pengembangan bisnis untuk Grup Kawan Lama, Sugianto Wibawa. Alphonzus menambahkan bahwa Living World Cibubur akan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan milenial. Konsep kerja sama yang sedang dibangun adalah pusat keluarga karena terletak di kawasan perumahan. Mal bukan hanya mal, tetapi identik dengan gaya hidup, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *